Dede Sulaeman. Diberdayakan oleh Blogger.



Lagi lagiku tinggi sampai menembus awan
tapi hatiku sepi di atas ini gemetar kedinginan
kadang aku mencari tempat yang bikin tinggi
sengaja pengen tinggi sampai ketinggian..
aku bosan di sini tapi nyangkut tdk bisa turun lagi
tapi tetap aku harus lari tinggalkan tempat yang dingin dan sepi
Aku bebas tapi langkah tdk seringan kapas
ingin berlayar takuat menarik jangkar
setingi tingi terbang setinggi layang layang terikat tenang
coba lari entah kemana arah yang pasti.....
banyak kabar yang terdengar cuma dalam lingkar kamar...
lagi sendiri tak ada yang coba mendekati
dalam sepi hanya musik yang selalu menemani...
aku bosan hidup ini tapi belum siap mati...
percuma aku bebas di alam kebebasan kalo cuma sendirian
aku butuh sese orang untuk bangkitkan rasa percaya diri
percumah aku bebas kalo tdk lepas tentukan nasib sendiri...


Bangun Pagi harusnya ada mentari pagi ku buka jendela yang ada Polusi
Bukan udara segar yangku dapatkan tapi bau busuk membuatku muntah
lagi lagi nonton televisi yang ada Film sinetron telenovela
liahat musik dan semua jenis hiburan di ulang lagi sangat membosankan
Yang aku butuh suasana baru yang bikin otak tidak lagi buntu
yang aku butuh udara segar biar kudapatkan jalan keluar

Badanku lemah dan sakit mulai terasa..........



Posting Komentar

Silahkan Masukan Komentar Anda